Desainer Interior Melampaui Tren Rumah Milenial

Pencarian Google yang cepat akan membuat tulisan di dinding sejelas hari: Milenial dituduh merusak segalanya mulai dari real estat hingga yogurt, hingga sabun batangan (sungguh!).

Tapi desain interior? Menurut beberapa ahli, itu juga ada dalam daftar.

Di antara bisnis direct-to-consumer yang mengedepankan transparansi dan menjadi pusat kebangkitan plant parent, generasi millennial telah mengambil langkah besar untuk membuat dekorasi rumah Anda lebih mudah diakses, terjangkau, dan menyenangkan. Namun, beberapa tren desain favorit mereka menjadi terlalu populer. Bahkan, beberapa dari mereka merasa sedikit mendasar.

Jangan salah, kami di sini bukan untuk mengetuk milenium. Faktanya, gagasan tentang tren “akankah mereka pergi” di mana-mana telah ada selama beberapa dekade.

“Pasar penuh dengan hasil akhir dan produk yang didorong oleh tren, itulah sebabnya setiap orang memiliki peralatan alpukat di tahun 60-an dan kita semua memiliki peralatan stainless steel sekarang,” jelas desainer interior Charlie Hellstern.

Di bawah ini, beberapa pakar desain berbagi tren milenial-sentris yang telah mereka lewati. Belum siap untuk berpisah? Kami juga membagikan cara mudah untuk menghidupkan kembali tren ini.

Terlalu Banyak Terrazzo

Secara teknis, milenium tidak menemukan teraso; tapi mereka pasti berperan dalam kembalinya tren ini. Masalahnya, semuanya terrazzo—ya, bahkan kertas kontak.

“Jangan salah paham, saya suka teraso yang bagus, tetapi penggunaan pola di segala hal kecuali teraso yang sebenarnya membuatnya terasa sedikit berlebihan,” kata Alessandra Wood, pakar desain interior dan wakil presiden gaya di Modsy.

Alih-alih menyiram seluruh ruang Anda dengan tampilan berbintik-bintik, batasi penggunaan teraso Anda ke ubin teraso asli. Berat memang, tapi kita bersama.

Tanaman yang Dimainkan Berlebihan

Orang tua tanaman, Anda mungkin ingin menutup mata untuk yang satu ini. Sementara tanaman diketahui dapat meningkatkan kualitas tidur, memurnikan udara, dan mencegah stres, ada yang namanya berlebihan mengumpulkan sayuran hijau.

“Terlalu banyak tanaman,” kata Wood. “Ya, ada manfaat luar biasa dari tanaman, tetapi saya ingin melihatnya digunakan dengan cara yang lebih terkurasi—sebagai pops dan aksesori.”

Karena menendang sayuran Anda ke tepi jalan adalah hukuman yang kejam dan tidak biasa, kami sarankan untuk sedikit strategis tentang di mana Anda menempatkannya. Alih-alih menumpuk semua tanaman Anda di sudut, kenakan topi desainer interior Anda dan integrasikan ke dalam ruang Anda.

Gerobak Bar

Selama beberapa tahun terakhir, gerobak bar telah menjadi aksesori Instagrammable yang harus dimiliki untuk dihias.

“Kami melewati gerobak bar,” seru desainer interior yang berbasis di Chicago, Kate Taylor. “Sejujurnya, saya tidak pernah benar-benar menyukai timbangan dan dengan semua barang rapuh itu adalah bencana yang menunggu untuk terjadi jika Anda memiliki anak dan hewan peliharaan.”

Jangan khawatir, Anda masih bisa memamerkan kacamata coupe mewah Anda dan sebotol sampanye yang berharga itu. Pertimbangkan meja prasmanan sebagai alternatif kokoh yang dikemas dengan banyak ruang penyimpanan.

Farmhouse

Farmhouse

Salahkan Chip dan Joanna Gaines, tetapi kita tidak bisa mendapatkan cukup banyak barang pecah belah, perabotan bercat putih, dan semua aksen pedesaan yang diinginkan hati kita. Tetapi sementara estetika rumah pertanian modern telah memikat hati kami, beberapa desainer mencari padang rumput yang lebih hijau.

“Meskipun kita semua menyukai tren dan mengetahui apa bagian ‘itu’, mereka tidak dapat bertahan selamanya,” kata Kendall Wilkinson dari Kendall Wilkinson Design. “Saya melihat tren rumah pertanian mulai lelah dan orang-orang terus bergerak.”

Tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada barang-barang Anda yang terinspirasi dari rumah pertanian? Beri mereka kehidupan kedua dengan menyandingkan barang-barang pedesaan ini dengan barang-barang modern.

Singkirkan Direct-to-Consumer

Pada tahun 2021, Anda dapat membeli apa saja secara online. Kasur mewah? Hanya dengan sekali klik. Bagian yang manis? Anda dapat menggunakan keanggotaan Perdana Anda dan mengirimkannya beberapa hari kemudian.

“Meskipun saya memahami furnitur untuk semua titik harga, saya lebih suka klien saya membeli kualitas untuk umur panjang,” kata Gail Davis dari Gail Davis Design. “Saya menjelaskan kepada klien saya bahwa biaya yang lebih tinggi biasanya sama dengan kualitas yang lebih tinggi dan pada akhirnya, ini adalah investasi untuk rumah Anda. Membeli furnitur sekali pakai seperti membuang uang ke luar jendela.”

Meskipun demikian, menurut situs http://139.99.93.175/ , itu tidak berarti rumah Anda yang dipenuhi furnitur langsung ke konsumen ditakdirkan untuk bencana desain. Sejauh yang kami ketahui, membeli furnitur yang bagus adalah tentang riset—di mana pun Anda membelinya. Jika Anda menyukai kenyamanan belanja online, lihat beberapa merek favorit kami sekarang.

Baca juga : Bagaimana mendesain rumah pintar agen demo slot