Tampil Tren Rumah Baru Di 2020

Tandai awal dekade baru dengan tampilan baru rumah Anda — teliti perkiraan tren kami untuk mengetahui warna, pola, dan gaya utama

A. Inspirasi: Maksud Artistik

Inspirasi Maksud Artistik

Semakin banyak pemilik rumah sekarang memperhatikan penggunaan karya seni di kediaman mereka, dengan memilih karya-karya bijaksana yang menambahkan karakter dan jiwa ke setiap ruang. “Penggunaan seni kontemporer menjadi lebih signifikan — kami senang bahwa desain berkembang seputar seni dengan pelanggan baru-baru ini menjadi lebih sadar akan signifikansinya dan banyak yang ingin menggabungkan koleksi mereka yang terus bertambah di rumah baru mereka,” kata Jennifer Murray, direktur desainer The Indo Departemen (IDD).

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, konsultan seni akan dengan senang hati membantu. Zak Lo, pendiri Living with Art and Gallery 1819, menganggap proses pemilihan seni mirip dengan perjodohan; dia biasanya mengunjungi rumah pelanggan untuk memahami kebutuhan dan selera pribadi mereka. “Konsultan seni kami akan mencari tahu jenis seni apa yang dicari pelanggan dan juga desain interior ruangan yang mereka dekorasi,” kata Lo. Galeri ini juga dapat merekomendasikan seniman untuk mendapatkan komisi atas karya yang dibuat berdasarkan saran feng shui.

Cara lain untuk mengintegrasikan elemen artistik ke dalam rumah Anda adalah melalui wallpaper pilihan Anda, seperti dari merek jok Prancis Pierre Frey, yang secara teratur bekerja dengan ilustrator untuk wallpaper dan koleksi tekstilnya.

B. Pola: Abstraksi

Pola Abstraksi

Trend MABOSBET merupakan Tren dekorasi bernuansa retro yang terus berlanjut, dengan permintaan furnitur modern abad pertengahan yang sedang berlangsung. Selain pola geometris yang khas pada zaman itu, seni dan desain abstrak bisa berjalan seindah dengan karya-karya bersejarah ini. “Kami akan melihat lebih banyak furnitur yang terinspirasi dari warisan budaya seperti kursi rotan dan penggunaan kain pelapis cetak abstrak akan membantu untuk mengingat bagian-bagian tersebut,” kata Terri Tan, pendiri dan direktur desain Designworx Interior Consultant.

Menurut Winnie Heimgartner-Wong, direktur pelaksana pemasok pelapis Cetec, gaya abstrak dapat digunakan untuk desain kontemporer dan klasik, dan dapat berfungsi sebagai visual transisi yang menjembatani kedua gaya tersebut. “Karena desain abstrak membangkitkan imajinasi kita, mereka memberikan titik ketertarikan visual yang kuat dalam sebuah ruang,” katanya.

C.Bahan: Beludru

Bahan Beludru

Mewah dan sensual, beludru telah lama digunakan untuk menambahkan sentuhan kemewahan ke rumah; kain beludru baru juga menjadi mudah dirawat. “Dalam beberapa tahun terakhir, terobosan teknologi telah menghasilkan pembuatan tekstil beludru yang lebih mudah ditangani,” kata Heimgartner-Wong. “Rangkaian Infinitive Plus Zimmer + Rohde, misalnya, memungkinkan untuk menghilangkan noda membandel dengan mudah, termasuk dari lipstik dan cat kuku.”

Rowena Gonzales, pendiri perusahaan Liquid Interiors yang berbasis di Hong Kong, merekomendasikan penggunaan panel beludru untuk menambahkan balok warna dan tekstur ke sebuah ruangan. Sebelum Anda membeli kain beludru, perancang menyarankan untuk mengambil sampel kain tersebut dan melihat tampilannya di tempat Anda akan menggunakannya. “Velvet dapat terlihat jauh lebih gelap atau lebih terang di lingkungan yang berbeda dan pencahayaan yang berbeda,” katanya. “Letakkan carikan di tempat Anda berencana meletakkan furnitur berlapis kain, dan amati sepanjang hari untuk melihat apakah Anda masih menyukai warna dalam gradasi cahaya yang berbeda.”

D. Aksesori: Vas

Aksesori Vas

Dengan tanaman hijau yang terus menjadi andalan banyak rumah, pertimbangkan untuk memilih vas yang lebih indah untuk menampilkan tanaman hijau yang tumbuh subur di rumah Anda dengan lebih baik. Penelusuran Pinterest untuk “ruang taman” telah naik 104 persen dalam setahun terakhir; ini adalah ruang yang dapat Anda buat dengan mudah di rumah Anda baik di balkon tertutup atau ceruk yang nyaman di kamar tidur Anda.

Meski tak punya jempol hijau, vas minimalis bisa diramaikan dengan rangkaian potongan segar atau buket bunga kering. Tempatkan kelopak bunga pilihan Anda di bejana pahatan yang juga merupakan objek keindahan; seperti vas Split oleh Lim + Lu yang dibuat dengan menggabungkan dua vas Ming, atau vas Ridge yang dibuat dengan garis-garis halus oleh studio Kaksikko yang berbasis di Helsinki.

E. Pola: Botani Berani

Tekstil yang terinspirasi dari alam akan terus populer tahun ini. “Motif bunga dan daun menunjukkan kebutuhan kita untuk terhubung dengan alam; bahkan representasi alam dapat meningkatkan rasa kesejahteraan kita. Desain biofilik juga menanggapi keprihatinan kami yang berkembang tentang degradasi lingkungan, ”kata Gonzales, yang memprediksi cetakan botani yang lebih berani menggantikan bunga pastel yang lebih kecil di masa lalu.

Tan setuju. “Motif bunga kuno cenderung mengikuti tema pedesaan atau romantis,” kata desainer interior. “Versi modern jauh lebih besar dalam hal proporsi dengan furnitur itu sendiri; contoh yang bagus adalah kursi berlengan Calatea Pianca, yang kami pasangkan dengan teleskop antik di salah satu proyek perumahan terbaru kami. ” Heimgartner-Wong menunjukkan bahwa cetakan botani baru ini lebih ringan dan menunjukkan lebih banyak kain dasar. “Tumbuhan baru memiliki motif yang lebih sedikit tetapi lebih besar dalam polanya — desainnya tidak terlalu berantakan dan memiliki estetika yang lebih segar dan lebih menenangkan,” katanya.